DPC Partai Gerindra Pati Salurkan Bantuan 1 Ton Kepada Korban Banjir Di Desa Bulumanis

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, pada hari Sabtu (16/7/2022) menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1 ton kepada korban banjir di Desa Bulumanis, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Hardi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati mengatakan, bantuan 1 ton tersebut berbentuk beras dan mie instan yang telah dimasukkan kedalam kemasan.

“Bantuan yang kami salurkan dari Partai Gerindra berupa beras dan mie instan, yang sudah kita kemas sedemikian rupa dengan kapasitas per kemasan sebanyak 5kg beras,” ucap Hardi, saat ditemui langsung di lokasi, Sabtu, (16/7/2022).

Atas bantuan yang diberikan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, dirinya berharap bisa berpartisipasi dan meringankan para korban yang terdampak.

Baca Juga :   Tidak Hadir di Audiensi dengan BPD, Dewan: Pak Sekda Harus Saya Tegur

“Ya setidaknya sedikit yang kami berikan bisa meringankan beban warga di Bulumanis Kidul yang terdampak banjir cukup parah,” jelasnya.

Selain di Desa Bulumanis, DPC Partai Gerindra Juga akan mengagendakan pemberian bantuan di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati