Salurkan Bansos Ke 3 Titik Lokasi Terdampak Banjir, Endro Dwi Cahyono Serahkan Puluhan Paket Sembako

Pati, Mitrapost.com – Pasca adanya bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pati, menjadi keprihatinan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa, Endro Dwi Cahyono.

Ia bersama dengan tim Endro Center (EDC) menyalurkan bantuan sosial puluhan paket sembako ketiga titik lokasi yang terdampak banjir bandang pada Kamis, (14/7/2022) yang lalu.

Diketahui ketiga titik tersebut diantaranya di Desa Ngurenrejo Kecamatan Wedarijaksa, Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso dan juga Desa Ketanen Kecamatan Trangkil.

Saat memberikan bantuan sosial itu, wakil rakyat yang duduk di Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan rasa prihatinnya. Ia berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, dapat digunakan sebaik-baiknya dan sedikit membantu kebutuhan dari masyarakat pasca kejadian banjir bandang tersebut.

Baca Juga :   Meski Pandemi, Dewan Harap Ibadah Puasa Tak Terganggu

“Mungkin ini tidak seberapa, jadi ada beberapa paket sembako dan kebutuhan masyarakat, semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” katanya kepada salah satu Kepala Desa yakni Desa Ngurenrejo, Kasnawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati