Pengendara Sepeda Motor di Bogor Tabrak Truk

Mitrapost.com – Pengendara sepeda motor bertabrakan dengan truk dengan arah berlawanan di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Korban meninggal dunia satu orang, luka berat satu orang,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, dikitip dari Detik News pada Sabtu (16/7/2022).

Kejadian tersebut terjadi hari ini, Sabtu (16/7) pukul 04.30 WIB. Motor yang dikendarai oleh IR melaju dari arah Sukasari menuju Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Saat melintas di depan kantor Dishub Kota Bogor, diduga pengendara tidak hati-hati dan melawan arus/contra flow di lajur sebelah kiri arah Ciawi menuju Sukasari,” kata dia.

Diketahui bahwa pengendara tersebut menabrak truk Mitsubishi Colt Diesel, truk itu datang dari arah yang berlawanan dari pengendara.

Baca Juga :   ‘Berhantu’, Tempat Ini Dihindari Nabi Muhammad

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas, Sementara, seorang yang diboncengi di motor diinformasikan mengalami luka-luka. Dia dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapat penanganan medis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati