Mayat Perempuan Ditemukan di Kos Jakarta Timur

Mitrapost.comPerempuan ditemukan tidak bernyawa di sebuah kos di Wilayah Jalan Buaran Sakit, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Diketahui bahwa mayat tersebut berinisial J, warga Palembang.

Mayat tersebut nampak terbujur kaku di atas kasur, polisi punlangsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan disaksikan banyak warga.

AKBP Ahsanul Muqaffi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan bahwa J adalah korban pembunuhan yangmana pelakunya diduga merupakan kekasih J sendiri.

“Informasi yang kami dapat bahwa korban dengan pelaku ini pacaran. Jadi tadi pagi terdengar teriakan. Sepertinya antara korban dan pelaku itu bertengkar,” tutur Ahsanul di lokasi kejadian, pada Senin (18/7)

Baca Juga :   Patahkan Rumor Hamil Duluan, Rizki Billar Ungkap Rahasia

Korban pun ditemukan dengan luka lebam pada leher dan kemaluannya, namun tidak ditemukan luka akibat senjata tajam.

“Tidak ada (luka sajam), cuma luka lebam di leher dan kemaluan,” kata dia.

Diketahui bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga, yang kemudian membuat laporan ke polisi. Polisi pun langsung melakukan TKP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati