Permudah Layanan Transportasi Hingga ke Pelosok, Kemenhub Diminta Benahi Bandara di Papua

Jayapura, Mitrapost.com – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Mesakh Mirin mengatakan moda transportasi di Papua sangat dibutuhkan untuk bisa mengakses keseluruh pelosok-pelosok.

Oleh karena itu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) selaku mitra kerja dari Komisi V DPR RI harus melakukan pembenahan untuk bandara yang dapat digunakan untuk armada tranportasi khususnya pesawat kecil. Hal tersebut disampaikan Mesakh Mirin usai pertemuan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI dengan jajaran Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kemenhub, perwakilaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), manajemen Angkasa Pura I, BMKG, BNPP, LPPNPI (AirNav) serta kepala bandara se-Papua, di Jayapura, Papua, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :   Karang Taruna Lahar Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

“Papua ini kan membutuhkan transportasi udara, saya melihat dari kacamata pribadi sebagai anggota Komisi V DPR RI yang mewakili masyarakat Papua, yang harus dibenahi oleh Menteri Perhubungan adalah terutama lapangan terbang misalnya, untuk pesawat Armada yang kecil itu harus dibenahi sehingga masyarakat di Papua ini bisa terlayani dengan baik,” ucap Mesakh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati