Tak Perlu Tunggu Minyakita, Harga Minyak Goreng di Pati Lebih Murah

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati menyatakan bahwa minyak goreng merek Minyakita hingga saat ini belum hadir di pasar tradisional maupun agen di Kabupaten Pati.

“Sampai sekarang belum ada informasi Minyakita sampai di pedagang ataupun minimarket yang ada di Pati. Saya belum tahu persisnya, memang sudah seminggu, Tapi dari agen yang ada disini belum dapat itu,” kata Hadi Santosa, Kepala Disdagperin Pati saat diwawancarai di kantornya kemarin.

Seperti yang diketahui, Minyakita merupakan merek minyak goreng curah dalam kemasan sederhana yang diluncurkan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk mengantisipasi kelangkaan dan naiknya harga minyak goreng dalam negeri.

Meskipun belum hadir di Pati, Hadi mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu menunggu-nunggu program dari pemerintah tersebut. Pasalnya, ketersediaan minyak goreng di Pati masih mencukupi.

Baca Juga :   Sepuluh Warga Positif, Satgas Covid-19 Pati Tracing Puluhan Orang

Harga per liter Minyakita sedianya dibandrol dengan harga Rp14 ribu, sementara Harga minyak goreng curah di pengecer Pati bisa lebih murah dari harga tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati