Bertahan di AC Milan, Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Satu Musim Lagi

Mitrapost.com – Sosok Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain penting di skuad AC Milan. Kedatangannya pada musim 2020 berhasil menghantarkan Rossoneri meraih scudetto.

Kabar baik tersiar untuk para pendukung Milan. Pasalnya, pemain asal Swedia tersebut memperpanjang kontrak dengan klub yang bermarkas di San Siro itu hingga Juni 2023.

Masa depan ‘Ibra’ sempat menjadi teka-teki setelah dirinya mengalami cedera lutut. Bahkan sebelum ia memutuskan kontrak baru selama satu musim, ia absen di setengah musim ke depan demi menjalani operasi lutut.

Pemain yang berusia 41 tahun itu telah menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya hanya akan memperpanjang masa kontrak bersama Milan selama enam bulan.

Baca Juga :   Kompetisi Liga 1 Bakal Digelar Awal Juli Mendatang

Perlu diinformasikan, kehadirannya untuk Milan meningkatkan performa Rossoneri selama dua musim terakhir.

Pemain veteran itu membantu Milan memupuk mental para pemain muda. Apalagi dirinya banyak makan asam garam menjuarai Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati