Korban Banjir Bandang di Margoyoso Pati Butuhkan Alat Masak dan Pompa Air

Ia mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah mengupayakan dengan menghubungi beberapa pihak perihal bantuan tersebut.

Berdasarkan kebutuhannya, Agus Purwanto menerangkan setidaknya sesuai dengan rekapan data warga yang terdampak, maka bantuan barang tersebut mencapai 250 kompor dan juga mesin pompa air.

“Saya mewakili warga sangat berharap sekali, minta tolong agar ini bisa menjadi perhatian. Setidaknya 250-an barang yang kita butuhkan bagi warga ini,” imbuhnya.

Sementara saat diwawancarai di waktu yang sama, melalui Kepala Desa Tunjungrejo, Mochammad Ali Zuhdi membenarkan kondisi tersebut.

Ia menyebutkan bahwa sejauh ini bantuan-bantuan yang telah disalurkan oleh para donatur, beberapa sudah didistribusikan langsung kepada korban.

Pihaknya berharap, agar pemerintah kabupaten Pati dapat segera menindaklanjuti kejadian banjir tersebut, yang salah satunya dengan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Petani Pinang Dilaporkan Tenggelam Terbawa Arus Gara-gara Lalai Tak Ikat Perahu

“Terima kasih atas segala bantuan bagi warga kami, terima kasih karena telah berempati, semoga bisa bermanfaat. Dan harapannya semoga kebutuhan apa yang disampaikan oleh pak camat bisa juga mendapatkan perhatian, terima kasih sekali lagi,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati