Waterpark Tembalang Asri Desa Boyolali Demak, Jadi Destinasi Wisata Baru

Demak, Mitrapost.com – Waterpark Tembalang Asri Desa Boyolali, kecamatan Gajah, kabupaten Demak menjadi salah satu destinasi wisata baru.

Destinasi wisata badan usaha milik desa ini menjadi alternatif destinasi bagi masyarakat kecamatan Gajah dan wilayah sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Endah Cahya Rini seusai diresmikanya wahana Waterpark Tembalang Asri Desa Boyolali Kecamatan Gajah, oleh bupati Demak Eisti’anah, Senin (18/7/2022).

Endah menambahkan, dengan hadirnya destinasi wisata ini, maka masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar wilayah tersebut.

“Dengan adanya destinasi wisata ini mampu menggerakkan roda perekonomian di desa serta bisa menggeliatkan pariwisata di desa ini,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Endah juga mengingatkan kepada pengurus atau Pemdes yang mengelola wisata tersebut agar selalu memelihara dan mengembangkan wisatanya.

Baca Juga :   Banyak Pengantin di Bawah Umur, Calon Pengantin Demak Akan Ditatar

“Hanya yang perlu di ingat yaitu bagaimana memelihara, bagaimana melanjutkan bahwa apa yang di grand opening pada hari ini tidak berhenti sampai disini tetapi terus berkembang, tidak hanya untuk bumdes nya saja tetapi bagaimana menggerakkan ekonomi kreatif masyarakat yang ada di sekitarnya,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati