Tanggapi Isu Facebook Dihapus, Beberapa Pengusaha Online Merasa Keberatan

Pati, Mitrapost.com – Adanya wacana penghapusan beberapa aplikasi online yang dicanangkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat.

Salah satu aplikasi yang akan dipusatkan yakni Facebook. Dengan dihapuskan aplikasi tersebut, salah satu unsur masyarakat yang merasa keberatan yakni pedagang online dan juga Usaha Mikro Kecil Menengah yang berbasis online.

Melalui salah satu penjual online, Dwi Yuliani (27) menyampaikan bahwa sebelumnya pihaknya tidak mengetahui adanya isu tersebut.

Setelah mengetahui, Ia justru merasa keberatan karena selama ini ia selalu memasarkan beberapa produk jualannya melalui Marketplace Facebook.

“Lho mosok ameh dihapuskan leh mas. Kalau misal itu betul mau dihapuskan, lha saya harus jualan dimana, lha wong selama ini saya posting di Facebook kok mas, waduh,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   Instagram Bakal Pasang Ongkos Untuk Menautkan Link

Keluhan tersebut, juga hampir sama disampaikan oleh salah satu pedagang makanan, Yuli (32). Meskipun selama ini ia sudah memiliki lapak sendiri, tapi dalam melakukan promo pihaknya masih menggunakan Facebook.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati