Jajaran Dewan Komisioner OJK Dilantik Hari Ini di Gedung MA

Jakarta, Mitrapost.com – Ketujuh jajaran Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027 resmi dilantik di gedung Mahkamah Agung (MA) pada hari ini, Rabu (20/7/2022).

Pelantikan itu ditandai dengan adanya Upacara Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota Dewan Komisioner OJK periode 2022-2027 di hadapan Ketua MA, M. Syarifuddin. Upacara tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 08.30 WIB.

Uniknya, pengucapan sumpah jabatan tersebut dipandu secara virtual oleh Ketua DK OJK, Mahendra Siregar yang tengah terkena Covid-19.

Meskipun dirinya dalam keadaan isolasi mandiri. Namun, para Anggota DK OJK tetap khidmat mengikuti momen tersebut dengan hadir secara fisik di gedung MA.

Setelah diucapkannya sumpah jabatan, para tamu yang berasal dari unsur pemerintahan dan pimpinan industri jasa keuangan memberikan ucapan selamat kepada para komisioner.

Baca Juga :   Komisi XI DPR Kritik Kinerja OJK

Daftar Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027:

–  Ketua merangkap anggota : Mahendra Siregar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati