Bazar Merdeka Jakpreneur Digelar Pada Akhir Pekan

Jakarta, Mitrapost.com – Bazar Merdeka Jakpreneur di jalan Karmel Raya RT02/04, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan digelar pada Sabtu- Minggu, 23-24 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kasatpel Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kecamatan Kebon Jeruk, Aris Nawati mengatakan bahwa bazar tersebut diikuti sebanyak 30 pelaku UKM binaan.

Terdapat sebanyak 15 tenda yang sudah disiapkan oleh pihak PPKUKM dalam bazar tersebut.

“Kami sediakan 15 tenda. Satu tenda dapat di isi dua pelaku UKM, 30 kursi, meja dan satu genset,” katanya, Kamis (21/7).

Untuk meramaikan bazar, lanjut Aris, pihaknya bekerjasama dengan Sekolah Sang Timur untuk mengadakan lomba menggambar, serta Gereja Maria Bunda Karmel untuk mengarahkan jemaatnya berbelanja di bazar tersebut.

Baca Juga :   Fahri Gagal Ikuti Pendidikan Bintara Polri, Polda Metro Jaya Jelaskan Alasannya

Sedangkan untuk pembayaran akan menggunakan QRis Jakpreneur. Namun, jika terdapat pengunjung yang melakukan pembayaran secara tunai maka akan ada petugas yang membantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati