Persipa Batal Datangkan 3 Pemain PSIS

Pati, Mitrapost.com – Mencuatnya kabar akan bergabungnya ketiga pemain PSIS untuk memperkuat Persipa Pati jelang Liga 2 2022/2023 akhirnya mendapatkan jawaban dari sang manajer.

Berdasarkan pernyataan dari Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto, ketiga pemain dimungkinkan tidak akan didatangkan oleh pihak manajemen untuk memperkuat tim Persipa Pati.

“Soal ketiga pemain PSIS itu, sampai saat ini kita belum datangkan. Dan kemungkinan juga tidak memperkuat tim,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/7/2022).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Blado tersebut menjelaskan bahwa alasan tersebut didasarkan pada hasil dari pertandingan celebration yang digelar di Stadion Joyokusumo pada Minggu (17/7/2022) yang dulu.

Ia mengatakan dalam laga yang bertajuk Celebration Match Persipa vs PSIS sebagai rangkaian launching tim tersebut, kualitas ketiga pemain yang diincar justru menurun.

Baca Juga :   5.108 Pelamar CPNS di Pati Lolos Administrasi

Berdasarkan pengamatan dari jajaran pelatih, performa ketiga pemain tersebut belum memenuhi kebutuhan tim berjuluk Laskar Saridin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati