Seluruh Jemaah Haji Demak Sudah Tiba di Indonesia, 1 Meninggal di Tanah Suci

Demak, Mitrapost.com – Seluruh jemaah haji kabupaten Demak yang ikut kloter 6 dan 7 sudah tiba di Indonesia.

Adapun kedatangan jemaah haji kloter 6 pada hari Selasa, 19 Juli 2022 tiba di Donohudan Solo pukul 05.00 WIB (Subuh), kemudian tiba di Demak pada pukul 12.00 WIB. Sementara untuk jemaah kloter 7 pada hari Rabu, 20 Juli 2022 tiba di Donohudan Solo pukul 12.25 WIB, kemudian tiba di Demak pukul 17.15 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag) Demak Sujati, dari total jemaah tersebut, terdapat 1 orang yang meninggal dunia di tanah suci.

“Ada yang meninggal satu pak Romdhon dari Karangrejo, beliau meninggal pada saat melempar jumroh di Mina. Karena setelah balang jumroh aqobah, sepulangnya beliau ada sesak – sesak karena jantung, kemudian meninggal,” Jelasnya.

Baca Juga :   Bazar UMKM, Sambut Hari Jadi Demak ke-519

“Alhamdulillah kami dengan para kantor sudah ke rumah duka hari Senin lalu, karena meninggalnya hari Sabtu bertepatan dengan pelaksaan Iduladha. Kami sudah sampaikan bela sungkawa dan air zam – zam langsung kami berikan kepada keluarganya,” Ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati