Gelar Pasar Rakyat Selama 2 Minggu, Pemdes Muktiharjo Pati Libatkan Puluhan UMKM

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Muktiharjo bakal menggelar pasar rakyat selama 2 minggu bertajuk Gebyar Kemerdekaan.

Kegiatan festival tersebut akan berlangsung di lahan kosong depan SMKN 2 Pati mulai tanggal 23 Juli 2022 dan berakhir pada tanggal 7 Agustus 2022 mendatang.

Melalui Kepala Desa Muktiharjo, Suwarto saat dihubungi oleh media mengatakan bahwa kegiatan tersebut salah satunya yakni akan dilibatkan puluhan Usaha Mikro Menengah Kecil (UMKM) lokal dari Desa Muktiharjo dan wilayah Kabupaten Pati.

“Kalau acaranya mas, akan diselenggarakan 2 Minggu jadi lhos itu nantinya lokasinya di Depan SMK 2. Banyak Sekali produk usahak kecil dan puluhan UMKM yang juga membuka stand disana,” katanya.

Baca Juga :   Dputaru Rembang Pastikan Perbaikan Pasca Bencana Tak Ganggu Target Pemkab

Lebih lanjut, pihaknya menyebutkan kegiatan tersebut juga merupakan hasil kinerja dengan Karang Taruna bersama dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Muktiharjo sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian dan festival bagi masyarakat khususnya Desa Muktiharjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati