Bus Transjakarta Khusus Pelanggan Wanita Kembali Beroperasi

Jakarta, Mitrapost.com – Bus Transjakarta khusus pelanggan wanita kembali dioperasikan oleh PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)

Pengoperasian kembali bus Transjakarta khusus wanita ini, sebagai upaya untuk menangani pemasalahan pelecehan ketika di transportasi publik.

Bus ini didominasi oleh warna merah jambu atau pink, yang mulai efektif melayani pelanggan pada hari ini (25/7/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, pengoperasian bus pink ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman, khususnya bagi pelanggan wanita.

“Kenyamanan pelanggan prioritas utama kami. Pelayanan bus pink ini merupakan salah satu upaya Transjakarta ikut menangani masalah pelecehan dalam transportasi publik,” ujarnya, Senin (25/7).

Baca Juga :   Pemerintah Tetapkan Vaksin Booster Sebagai Syarat Penggunaan Fasilitas Umum

Anang menyebutkan, bus pink ini melayani rute Pasar Baru-Kalideres (Koridor 3) dengan jam operasional mulai pukul 05.00-22.00 dan tarif reguler Rp3.500.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati