Dikritik Gegara Marah di Kerumunan, Jeje Minta Maaf

Mitrapost.comJeje Slebew yang marah ketika dikerumuni oleh penggemarnya viral di media sosial. Warga maya pun mengkritik perilaku artis Citayam Fashion Week tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa sikap Jeje tidak pantas.

Melihat banyaknya kritik yang diterimanya, Jeje pun mengungkapkan permintaan maafnya.
“Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang” yang diluar sana termasuk fans” jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuma orang biasa aja.. jeje bersyukur dan bangga sm kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat,” kata Jeje Slebew dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Jeje juga mengatakan selalu mencoba merubah sikap buruknya, ia meminta warga maya untuk memaafkannya.

“Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku” jeje yang lalu” yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan” jeje yang lain,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati