7 Tempat Wisata Instagramable di Pati

Mitrapost.com – Saat sedang penat dan stress, mengunjungi tempat wisata adalah yang salah satu opsi yang sering dilakukan.

Tak hanya karena hal tersebut, aktivitas mengunjungi tempat wisata biasanya juga dilakukan karena ingin mengambil banyak foto-foto yang keren yang bisa diunggah di akun Instagram pribadi. Oleh karena itu, banyak tempat-tempat yang kini mulai menyediakan spot foto yang Instagramable.

Berikut ini 7 tempat wisata Instagramable di Pati.

Air Terjun Tretes

Obyek wisata Tretes terletak di Kali Silungonggo, Gunungsari, Tlogowungu, Kab. Pati, Jawa Tengah. Bagi Anda yang menginginkan wisata alam untuk menghilangkan stress sekaligus bisa dijadikan spot foto, air terjun Tretes bisa menjadi alternatif.

Jalan menuju lokasi air terjun juga terbilang mudah dilalui. Air terjun ini bisa dikunjungi dari jam 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga :   Jelang Libur Tahun Baru, Tempat Wisata Pati Tak Ada Rapid Test Antigen

Fasilitas yang ada dilokasi yaitu tempat parkir kendaraan, gazebo, tempat duduk, akses jalan wisata cukup baik, warung wisata, hingga toilet umum.

Arga Pesona

Tempat wisata Arga Pesona juga merupakan tempat wisata alam yang bisa dinikmati untuk melepas stress dan penat saat menjalani rutinitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati