Pemkot Jakarta Utara Targetkan 450 Ribu Pekerja Terima Vaksinasi Booster

Jakarta, Mitrapost.com – Pemerintah kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menargetkan sebanyak 450 ribu pekerja menerima vaksinasi booster atau dosis ketiga Covid-19.

Oleh karenanya, Melalui Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertransgi) terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sudin Nakertransgi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti mengungkapkan data yang ada saat ini, capaian vaksinasi booster se-Jakarta Utara baru sekitar 58 persen dari target yang ditentukan sebesar 70 persen.

Dari keseluruhan target di Jakarta Utara, 37 persen di antaranya merupakan kelompok kategori pekerja.

“Target kita banyak sekali ya, ada sekitar 450 ribu pekerja lagi yang belum divaksin booster,” ujarnya, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga :   BLT Minyak Goreng Akan Cair Bulan Ini

Oleh karenanya, Noviar menjelaskan, pihaknya ersama Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara akan terus menggalang kolaborasi dengan berbagai perusahaan di Jakarta Utara untuk menggelar vaksinasi booster Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati