Anak Ahok Ingin Menikah dengan Wanita Perawan

Mitrapost.com – Anak Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok, Nicholas Sean ingin menikah dengan wanita yang masih perawan.

“Saya mau cari yang perawan. Harus virgin I don’t care,” kata Nicholas Sean dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Nicholas Sean pun mempunyai pandangan tersendiri untuk wanita yang nantinya akan menjadi istri. Ia menganggap perempuan itu seperti properti namun dalam hal ini, Sean mengartikan konteks properti berbeda. Perempuan harusnya diperlakukan dengan sangat baik.

“Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya,” kata dia.

Ia juga mengaku tidak inging menghabiskan waktunya bersama dengan perempuan yang pernah melakukan hubungan suami istri dengan orang lain.

Baca Juga :   Kemenag Pati: Program Bantuan Pokja Masih dalam Proses

“Ini opini pribadi ya. Karena aku akan hidup bersama selama sisa hidupmu dan aku nggak suka bahwa punya seseorang yang pernah berada di sana,” kata dia.

Kemudian terkait dengan kepintaran, Nicholas Sean ingin memiliki pasangan yang baik dan penurut. Terkait dengan kepintaran, Nicholas tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati