Siswa SMP N 1 Tambakromo Korban Kekerasan, Mengaku Masih Trauma untuk Bersekolah

Pati, Mitrapost.com – Salah satu siswa kelas IX SMP N 1 Tambakromo yang mendapat perlakuan kekerasan fisik dari teman sekolahnya, mengaku masih trauma untuk datang ke sekolah.

Saat ditemui oleh tim Mitrapost.com, siswa berinisial AN tersebut masih ada rasa takut mendapatkan ancaman dari pelaku kekerasan terhadap dirinya.

“Kalau untuk sekarang masih istirahat, iya mas saya masih ada trauma dari kejadian kemarin. Karena juga sempat diancam,” katanya saat ditemui di rumahnya pada Kamis, (28/7/2022).

AN merupakan korban kekerasan di lingkungan sekolah yang dilakukan oleh temannya sendiri pada Senin, (25/7/2022) lalu. Menurut ceritanya, kejadian tersebut dilakukan oleh temannya saat dirinya berada di kelas dengan disaksikan oleh banyak teman-teman lainnya.

Baca Juga :   Juru Parkir di Jakarta Barat Jadi Korban Pembunuhan

Sang pelaku yang berinisial AJ diduga merasa cemburu kepada pacarnya hanya karena sama-sama menjadi petugas pengibar bendera dan menjadi anggota satu kelompok. AJ yang tidak terima, kemudian melampiaskan amarahnya dengan memukul AN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati