Tanggapi Kasus Kekerasan Antar Siswa, SMP N 1 Tambakromo Mengaku Telah Lakukan Mediasi

Pati, Mitrapost.com – Menanggapi peristiwa kekerasaan yang melibatkan siswa SMP N 1 Tambakromo, pihak sekolah mengaku telah mendatangkan kedua belah pihak.

Melalui Kepala Sekolah SMPN 1 Tambakromo, Sunarji mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mendatangkan orang tua pelaku dan korban untuk datang ke sekolah melakukan mediasi.

“Kalau untuk kejadian itu justru kami tidak tahu, yang kita tahu justru pasca kejadian. Tapi kita telah datangkan orang tua dari masing-masing korban dan juga pelaku ini, ternyata mereka malah masih ada ikatan sedulur,” ungkapnya saat ditemui di kantornya pada Kamis, (28/7/2022).

Diketahui bahwasanya kasus kekerasan yakni pemukulan telah dilakukan salah satu muridnya berinisial AJ terhadap murid lainya pada Senin, (25/7/2022).

Baca Juga :   Mustamaji Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua Umum KONI 2020-2024

Dampak atas penganiayaan yang ditimbulkan tersebut yakni sang korban yang berinisial AN harus menjalani opname selama dua hari di RSUD Soewondo.

Dengan telah dilakukan mediasi tersebut, pihaknya berharap kejadian tidak dibawa berkepanjangan hingga ke pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati