Bazar Kemerdekaan di Palmerah Berlangsung Hingga Akhir Juli

Jakarta, Mitrapost.com – Bazar Kemerdekaan yang diadakan di kecamatan Palmerah akan berlangsung pada 28-31 Juli 2022.

Dalam bazar Kemerdekaan ini, terdapat sebanyak 60 Jakpreneur yang ikut meramaikan bazar yang digelar di lapangan Wijaya Kusuma Romsol.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Barat, Iqbal Idham Ramid, para Jakpreneur yang mengikuti bazar tersebut dibagi dalam dua sesi.

Sesi pertama pada 28 dan 29 Juli diikuti 30 Jakpreneur. Kemudian, dua hari berikutnya yaitu pada 30 dan 31 Juli diikuti 30 Jakpreneur lainnya.

“Total ada 60 Jakpreneur yang mengikuti bazar.  Mereka dibagi per dua hari. Kami sediakan 15 tenda lengkap dengan meja serta kursinya,” kata Iqbal, Jumat (29/7).

Baca Juga :   Berikut Aturan Mudik Lebaran 2022

Sedangkan untuk transaksi pembayaran, pihaknya akan mengerahkan pembeli dalam bertransaksi cashless menggunakan aplikasi QRIS.

Pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah, seperti  500 tas belanja untuk 500 pembeli dengan minimal transaksi Rp50 ribu. Kemudian 50 mug untuk 50 pembeli dengan minimal transaksi Rp100 ribu, 50 payung untuk pembeli dengan minimal transaksi Rp200 ribu, lalu 50 kaos untuk pembeli dengan minimum transaksi Rp300 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati