Diminta Jadi Duta Kejaksaan, Begini Tanggapan Bonge Citayam

Mitrapost.comBonge ditawari untuk menjadi Duta Kejaksaan oleh Pegawai Kejaksaan Agung (Kejagung). Hal tersebut bermula ketika Kejagung berkunjung ke lokasi Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Ketika bertemu dengan Bonge, Kejagung pun menawarkan Bonge untuk menjadi Duta Kejaksaan. Dua orang dari Kejagung mewawancarainya.

“Nge kita ini dari Kejaksaan Agung, hadir di sini khusus untuk mendukung SCBD. Nge kan ada isunya mau dibubarin nih SCBD lu setuju nggak sih dibubarin?” kata salah seorang pegawai, dilihat dari Instagram @kejaksaan.ri.

“Setuju dah Pak,” ujar Bonge.

“Loh kok setuju sih?” tanya pegawai tersebut.

“iya deh nggak setuju Pak,” kata Bonge.

Pegawai Kejadung tersebut pun mengungkapkan bahwa pihaknya setuju jika kawasan Dukuh Atas digunakan untuk kegiatan sosial asalkan tidak melanggar aturan.

Baca Juga :   Artis Hanna Kirana Meninggal Dunia

“Kita setuju loh di sini dijadikan event masyarakat, tapi yang penting satu, kamu sanggup nggak dukung supaya satu, nggak ada pelanggaran Perda, nggak ada yang buang sampah sembarangan. Pesen kamu ke temen-temen apa sih?” kata pegawai tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati