Lantai Gedung DPRD Pati Tiba-tiba Retak saat Pelantikan Siti Asiyah

Pati, Mitrapost.com – Lantai lobi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tiba-tiba mengalami retak pada hari ini, Jumat (29/7/2022). Lantai tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah mencapai 2 meter jelang pelantikan Siti Asiyah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggantikan Almarhum (Alm) Noto Subiyanto.

Menurut pengakuan Bambang Santoso selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan), peristiwa seperti ini bukan hanya terjadi sekali saja. Sebelumnya di dekat lokasi, beberapa lantai juga terkelupas dan retak.

“Sebelumnya di sampingnya juga terkelupas. Di sini juga. Ini dipungut agar tidak pecah lantainya,” ucap Bambang sambil menunjukkan pecahan lantai sebelumnya.

Baca Juga :   Video Asusila dengan Ariel Noah Tersebar, Luna Maya Pernah Sakit Mental

Dalam pantauan, letak lokasi retaknya tepat persis di depan pintu masuk Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati. Alhasil, untuk menghindari pemandangan yang kurang sedap, pecahan keramik tersebut dirapikan lalu ditutupi dengan karpet merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati