Sapu Bersih Pertandingan Voli, Bhayangkara Pati Monster Laut Juarai Kapolres Cup 2022

Pati, Mitrapost.com – Pertandingan tim bola voli putri antara Bhayangkara Pati Monster Laut vs tim TNI AU berakhir dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut menjadikan tim Bhayangkara Pati Monster Laut menjadi juara Kapolres Cup 2022 kategori putri.

Pertandingan bergengsi tersebut digelar Minggu malam (31/7/2022) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesantenan Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Di set pertama, Bhayangkara Pati Monster Laut sudah mendominasi pertandingan dengan bola tajam dan smash-smash keras dari Ratri Wulandari dan Wilda Siti Nurfadilah. Di awal TNI AU tertinggal cukup jauh 6 poin.

Tak ingin ketinggalan, TNI AU memberikan perlawanan yang ciamik sehingga bisa menipiskan ketinggalan. Meskipun hingga akhir pertanding TNI AU tetap kalah dengan skor 19-25 untuk Bhayangkara Pati Monster Laut.

Baca Juga :   Permudah Petani, Dispertan Pati Pinjamkan Alat Panen

Berlanjut di set kedua, tim TNI AU bermain lebih agresif sehingga laga makin memanas. Namun sayang  tim Bhayangkara Pati Monster Laut kembali mampu menguasai permainan dan memenangkan set kedua dengan skor 22-25.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati