Pembunuh Pria di Bogor Masih Jadi Buron

Mitrapost.com – Pelaku pembunuhan yang dilakukan kepada pria berinisial AH (36) di Sukamakmur, Bogor masih menjadi buron Polres Bogor.

“Sebagai mana kita ketahui ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan. Kami dari Polres Bogor sedang melakukan proses penyidikan terhadap dugaan tindak pidana penghilangan nyawa orang tersebut,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Bogor, dikutip dari Detik News, pada Selasa (2/8/2022).

“Beberapa upaya kami lakukan terus secara maksimal untuk mengungkap siapa pelaku dari dugaan pembunuhan tersebut,” kata dia.

Dalam hal ini, Iman mengatakan bahwa kasus pembunuhan hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi. Pihaknya juga telah memeriksa empat saksi.

“4 orang saksi diperiksa oleh tim. Dari pihak keluarga,” kata Iman.

Baca Juga :   Terungkap Identitas Pria Tendang Sesajen di Semeru

Iman menyebut jenazah AH telah diterima pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kalimantan Barat. Autopsi jenazah pun telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati