oleh

Pembunuh Pria di Bogor Masih Jadi Buron

Mitrapost.com – Pelaku pembunuhan yang dilakukan kepada pria berinisial AH (36) di Sukamakmur, Bogor masih menjadi buron Polres Bogor.

“Sebagai mana kita ketahui ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan. Kami dari Polres Bogor sedang melakukan proses penyidikan terhadap dugaan tindak pidana penghilangan nyawa orang tersebut,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Bogor, dikutip dari Detik News, pada Selasa (2/8/2022).

“Beberapa upaya kami lakukan terus secara maksimal untuk mengungkap siapa pelaku dari dugaan pembunuhan tersebut,” kata dia.

Dalam hal ini, Iman mengatakan bahwa kasus pembunuhan hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi. Pihaknya juga telah memeriksa empat saksi.

“4 orang saksi diperiksa oleh tim. Dari pihak keluarga,” kata Iman.

Baca Juga :   Terungkap Identitas Pria Tendang Sesajen di Semeru

Iman menyebut jenazah AH telah diterima pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kalimantan Barat. Autopsi jenazah pun telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Terhadap jenazah sudah kami lakukan, autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah sendiri sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan. Untuk hasil autopsi, kami masih menunggu dari tim forensik RS Polri Kramat Jati. (Luka?) Kami tidak temukan,” tutur dia.

Dilansir dari Detik News, Siswo yang mewakili pihak keluarga menyebut AH terakhir kali dapat dihubungi 29 Juli.

“Kalau keterangan ibunya, itu sekitar tanggal 29 itu Hari Jumat masih komunikasi, posisi sudah di Jakarta. Kemudian kita masih mintai keterangan pihak keluarga, masih kita gali,” kata Siswo.

Baca Juga :   Wanita Menghilang usai Bukber 15 Hari Lalu

Perlu diketahui sebelumnya, korban AH ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu (30/7) di bawah jembatan Desa sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Bogor. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “4 Saksi Diperiksa, Pembunuh Pria Berkaus ‘Captain America’ di Bogor Diburu”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral