Alokasi Anggaran Perawatan Alun-alun Pati Sebesar Rp125 Juta

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati yang disampaikan melalui Seksi Pengawasan Pertamanan, Amirul Iman mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Pati telah mengalokasikan biaya perawatan untuk alun-alun Simpang 5 sebesar Rp125 Juta.

Pihaknya mengungkapkan bahwa dana tersebut dialokasikan untuk perawatan selama satu tahun.

“Yang saya ketahui untuk biaya perawatan yang alun-alun itu setiap tahunnya ini ya mas ada Rp125 juta anggaran bagi perawatan lokasi itu,” katanya saat ditemui di kantornya pada Selasa, (2/8/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan tanggung jawab perawatan alun-alun tersebut, melalui tenaga outsourcing ke pihak ketiga.

Selama ini, ia sebagai ranah pengawasan hanya bertindak mengawasi, telah sejauh mana pekerjaan perawatan alun-alun sudah dilakukan.

Baca Juga :   Daerah Tetangga Mengalami Peningkatan Covid-19, Masyarakat Pati Diminta Waspada

“Salah satunya yang telah kita outsourcing-kan itu alun-alun Pati kota itu, sejauh ini kita mengawasi atas pekerjaan yang telah dilakukan, maksudnya seperti apa sih, apakah sudah sesuai kesepakatan atau belum,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati