Dituding Sunat Honor Dewi Persik, Angga Wijaya Angkat Bicara

Mitrapost.com – Angga Wijaya dituding menyunat honor mantan istrinya, Dewi Persik. Hal tersebut pun ditanggapi oleh Angga. Ia menyebut dirinya memang sempat menaikkan harga Dewi Persik lantaran alasan pendapatan.

“Biasanya kalau kita mau, manajer-manajer itu bilangnya, bukan menjual ya, meberikan harga ya kepada klien. Sebelum kita berikan harga ke klien itu, saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing,” jelas Angga Wijaya yang mengakui dirinya menaikkan harga Dewi Perssik ketika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Rabu (3/8).

Baca Juga :   Tak Ada Mediasi, Kasus Fitnah Atta Halilintar Berlanjut

“Tapi ternyata akhirnya ketahuan, semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah,” kata Angga.

Angga Wijaya juga mengatakan bahwa dirinya tidak terima disebut mencuri oleh Dewi Persik. Ia menegaskan memberikan hak kepada Dewi. Tidak lupa, ia mengatakan dirinya adalah menejer sang penyanyi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati