Ketua Pemuda Pancasila Pemilik Lahan Lokasi Ditimbunnya Beras Bansos Presiden

Depok, Mitrapost.com – Lahan lokasi dikuburnya beras bantuan sosial (bansos) Presiden merupakan milik Ketua Pemuda Pancasila Kota Depok, yakni Rudi Samin.

Sosok Rudi Samin kemudian menjadi sorotan publik lantaran dikenal aktif sebagai pimpinan salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) tersebut.

Diketahui, Rudi Samin menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Depok cukup lama yakni selama lima periode termasuk saat ini.

“Saya sudah (menjabat ketua PP) lima periode, dari tahun 2000-an sampai sekarang,” ujar Rudi, Selasa (2/8/2022).

Selain itu, dirinya juga aktif di berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di sekitar Depok. Dirinya juga memiliki rekam jejak sebagai Dewan Penasihat di berbagai organisasai di wilayah setempat.

Baca Juga :   Daftar Nama Tersangka Kasus Indra Kenz, Ada Vanessa Khong dan Ayahnya

Tidak hanya itu, Rudi Samin juga memiliki kedudukan di kancah politik. Di antaranya Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Ia tercatat sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, serta Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Pemilu 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati