Akibat Puntung Rokok, Satu Rumah di Pucakwangi Hangus Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Akibat lalai membuang puntung rokok, sebuah rumah di Desa Tegalwero, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati hangus terbakar pada Kamis pagi (4/7/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati, Sugiono. Ia mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Tegalwero.

“Kami dapat laporan dari Kepala Desa Tegalwero, Muhammad Kholil Khoironi pada pukul 09.00 WIB. Kemudian sebanyak 2 mobil pos pemadam kebakaran dari Damkar Pati beserta enam personel yang dibantu TNI, Polisi, dan warga sekitar berhasil memadamkan api pukul 09.30 WIB,” jelasnya kepada mitrapost.com.

Ia melanjutkan, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah seluas 10 x12 m beserta dapurnya, diduga dari puntung rokok yang dibuang di tempat sampah dapur dan menjadikan pemicu utama kebakaran.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Minggu 22 Agustus 2021

Sementara itu, saksi mata yang melihat kepulan asap kebakaran yang pertama kali adalah Priyanto dan Teguh Sulistiono yang merupakan tetangga korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati