Kunjungi Lapas Pati, Wamenkumham Cicipi Roti Buatan Napi

Pati, Mitrapost.com – Edward Omar Sharif Hiariej selaku Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), hari ini Kamis (4/8/2022) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati. Dirinya tiba di Lapas Pati sekitar pukul 12.30 WIB bersama rombongan.

Selama 30 menit dirinya mengunjungi Lapas tersebut. Dalam kunjungan singkatnya, dia menyambangi beberapa ruangan di dalam Lapas, di antaranya ruang kegiatan narapidana (napi) seperti tata boga, pembuatan paving blok, dilanjutkan berkeliling ke kamar-kamar napi. Lalu melaksanakan shalat jamaah di masjid Lapas. Ia juga terlihat berbincang-bincang dengan tim medis Lapas Pati.

Saat mengunjungi area kegiatan keterampilan napi, Edward mencicipi beberapa olahan tata boga napi di sana, seperti mencicipi bistik hingga roti pisang olahan napi.

Baca Juga :   Penangkapan Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter di Kali Gangmalang, Jakenan

“Roti hasil binaan Lapas Pati enak mantap,” ucap Edward singkat sambil mengacungkan jempol.

Dia mengatakan kegiatan para napi Lapas Pati tersebut sangat baik. Ia juga menyebut langkah tersebut merupakan upaya pembinaan Lapas bagi narapidana, termasuk meningkatkan pendapatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati