Diimingi Ratusan Juta Gegara Keseksiannya, Astrid Angel Ungkap Bukan Pelayan

Mitrapost.com Astrid Angel menjadi sorotan setelah penampilannya yang menggoda dan seksi. Ia pun bahkan pernah ditawari uang ratusan juta untuk menjalani pemotretan bugil.

“Walaupun aku berpenampilan seksi, tapi aku ada batasan dalam bergaul, berpakaian. Aku pribadi lebih ke seksi art. Aku nggak seksi yang vulgar. Tawaran sudah sering minta nude, topless gitu, tapi saya nggak ambil,” ujar Angel.

Dalam hal ini, Astrid tidak menyangga bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran foto bugil hingga Rp 80 juta.

“Nolak jelas karena terlalu vulgar kalau nggak pakai baju. Terus efek sosial ke keluarga, teman, kerabat. Aku seksi tapi ada batasan, ada kontrolnya,” kata dia.

Baca Juga :   Miris, Gadis 19 Tahun Diperkosa Bergilir di Mamuju

Astrid juga bahkan blak-blakan soal godaan yang lain, ia pernah diminta menjadi istri ketiga oleh seseorang dengan bayaran yang fantastis.

“Sering diminta istri simpanan. Pernah mau ada yang bayar aku Rp 250 juta, tapi jadi istri ketiga. Saya nggak mau. Saya tahu betul orang itu, dia memang bininya banyak,” kata Angel.


“Sering. Aku sampai trauma beli baju di mal diikuti, ini bos saya mau kenalan, berapa kamu biasanya nanti kita jalan yuk. Aku sampai marah-marah, saya nih bukan pelacur, bukan cewek pelayan, kamu kok nyolot nanya harga,” kata  Angel.

Ia membentengi diri dari godaan dengan agama yang dimiliki. Ia menegaskan untuk mencari rezeki yang halal.

“Ya dengan keyakinan, ada kakak juga di sini yang selalu nemenin, perhatiin, ngejaga,” kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Astrid Angel Diimingi Ratusan Juta: Aku Seksi, tapi Bukan Cewek Pelayan”

Baca Juga :   Jokowi Curhat Beratnya Nanggung Harga BBM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati