Awas, Ini Bagian Rumah Anda yang Jadi Favorit Bangsa Jin

Mitrapost.com – Bangsa jin selalu berada di setiap tempat yang menjadi favoritnya termasuk salah satunya bisa jadi di suatu sudut di rumah Anda.

Keberadaa bangsa jin benar adanya, dan manusia memang hidup berdampingan dengan bangsa ini. Oleh karena itu, manusia dianjurkan untuk tetap menghargai keberadaan mereka dengan tidak mengganggunya.

Namun bagaimana bila sebaliknya, bangsa jin yang mengganggu manusia?. Untuk mencegah hal itu terjadi, Rasulullah telah mengajarkan kepada kita untuk menerapkan adab seperti berdoa sebelum melakukan sesuatu. Misalkan saja berdoa sebelum masuk ke kamar mandi dan tempat-tempat lain yang menjadi favorit bangsa Jin.

Berikut ini bagian dalam rumah yang jadi favorit bangsa jin.

Baca Juga :   Cara Mudah Kendalikan Nafsu Makan yang Tinggi

Kamar Mandi

Tempat yang paling disenangi jin yaitu kamar mandi. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk tidak berlama-lama di tempat ini. Selain karena kotor, jin juga suka berada di sini.

Tapi jangan takut, Rasulullah menganjurkan kita untuk membaca doa sebelum masuk kamar mandi untuk memohon perlindungan Allah SWT sebelum mulai memasuki ruangan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati