oleh

Pemuda Lampung Nikahi 2 Gadis Sepupuan Sekaligus

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Rahmadi seorang Pemuda dari Lampung Utara viral setelah menikah dua gadis sepupuan sekaligus. Dalam hal ini, pernikahan tersebut berlangsung pada Kamis (4/8).

Dilansir dari Detik News, kedua pengantin perempuan adalah Dela Novita Lingga dan Sri Yana. Mereka merupakan saudara sepupu.

Kapolsek Abung Barat Iptu Ono Haryono mengonfimasi pernikahan seorang laki-laki dengan dua perempuan itu.

“Jadi Dela dan Sri ini masih ada hubungan sepupu. Kami juga telah bertemu dengan pihak keluarganya dan memang direstui,” kata Haryono seperti dilansir detikSumut, Jumat(5/8/2022).

Haryono mengatakan bahwa pihak keluarga melangsungkan pernikahan secara adat dengan kegiatan yang tidak mewah.

Diki Azhar selaku tetangga pengantin menyebut pernikahan berlangsung dari siang hingga sore.

Baca Juga :   Dicari Lewat Facebook, Anak Berusia 16 Tahun Ternyata Dinikahi Siri Kepala Dusun

“Kemarin acaranya sampai sore. Ya, mereka (pengantin) sama-sama setuju walaupun sepupuan karena sudah cinta,” tutur Diki, dilansir dari Detik News, pada Jumat (5/8). (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Viral Pemuda Lampung Nikah 2 Gadis Sepupuan Sekaligus, Begini Kisahnya”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar