oleh

Pemain PSIS Alfeandra Dewangga Ketahuan Selingkuh, Netizen Lontarkan Hujatan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga putus dari sang kekasih, Vivi Novika. Keduanya putus lantaran Dewangga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain yang diketahui oleh sang kekasih.

Melalui postingan Instagram Story-nya, Vivi Novika mencurahkan kekecewaannya atas kejadian yang ia saksikan. Bahkan wanita kelahiran tahun 1999 itu juga memposting video yang memperlihatkan Dewangga makan dengan selingkuhan di sebuah rumah makan.

“I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku),” tutur Vivi Novika dalam caption tertulisnya di Instagram, Kamis (4/8/2022) lalu.

“Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan,” lanjutnya mencurahkan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya.

Baca Juga :   Gabung Tim Senior PSIS, Bahril Fahreza Berkesempatan Main di Liga 1

Awal mula skandal perselingkuhannya terungkap didapat dari kawannya.

“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” tulisnya.

Kabar itu membuat warganet geram dan menghujatnya di via kolom komentar pada unggahan Instagram miliknya.

Banyak netizen yang menyerang akun Instagram Alfeandra Dewangga, mereka menilai perselingkuhan yang dilakukan Dewangga tidak etis.

Mereka mencaci-maki pemain berposisi bek itu. Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut pun harus menerima risiko yang ia alami.

“Pantesan penampilanmu rada gimana gitu, ternyata kamu mulai nakal ya,” tulis akun @okkyhe***.

Bahkan, terdapat warganet yang menyamakan perilaku Alfeandra Dewangga dengan penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood yang juga bermasalah dengan sang kekasih.

Baca Juga :   PSIS dan Arema Berduel Nanti Sore, Berikut Prediksinya

Diketahui, Mason Greenwood harus berhadapan dengan hukum karena menganiaya pacarnya dan memaksa sang kekasih untuk bersetubuh.

“[Mason] Greenwood cabang Semarang,” tulis @ilham. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar