Pencurian Komponen LPJU di Ruas Jalan Rembang, Polres Rembang Bertindak

Rembang, Mitrapost.comPolres Rembang bertindak cepat menanggapi laporan maraknya pencurian komponen Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Rembang.

Kepala Polres  (Kapolres) Rembang  Dandy Ario Yustiawan mengungkapkan pihaknya menerima aduan dari Dinas Perhubungan. Pemeriksaan pun dilakukan pada titik rawan hilangnya komponen LPJU.

Kapolres Rembang mengutarakan saat ini Polres Rembang memeriksa daerah Bulu menuju Pabrik Semen Gresik. Setelah melalui pengecekan terdapat LPJU tidak berfungsi.

Dia menjelaskan tidak hanya pencurian komponen seperti MCB, timer, kontaktor. Namun dari yang terlaporkan ada 14 KwH LPJU yang hilang, diperkirakan bertambah lagi.

“Laporan sementara itu LPJU mati 9 titik sepanjang jalan bulu ke arah Semen Gresik. Mungkin salah satunya itu mati lampunya. Ternyata dari kwhnya,” kata Dandy saat ditemui Mitraposts.com, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya hal tersebut sangat mengganggu pengguna jalan yang lewat, terlebih bisa menimbulkan kriminalitas dan rawan kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati