Sambut Hari Jadi Kabupaten ke-699, Disdagperin Gelar Pragolo Pati Festival 2022

“Pendanaan kegiatan ini bukanlah bersumber dari APBD Kabupaten Pati, melainkan dari pihak swasta yang dalam hal ini adalah Bank Jateng sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng terhadap pelaku UMKM,” sambungnya.

Sebanyak 77 peserta yang berasal dari berbagai elemen di Kabupaten Pati turut memeriahkan festival ini. Mereka memamerkan produk-produk unggulan dari daerah masing-masing supaya lebih dikenal oleh masyarakat umum.

“Pendanaan kegiatan ini bersumber dari dana CSR Bank Jateng sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bank Jateng terhadap upaya kesejahteraan UMKM. Kegiatan ini diikuti oleh 77 peserta yang mempati 83 stand meliputi OPD, instansi vertikal, instansi pelayanan publik, kecamatan, peruguruan tinggi dan SMK, Koperasi, serta paguyuban kuliner. Mereka menampilkan berbagai produk barang dan jasa produk lokal daerah,” ucapnya.

Baca Juga :   Video : Disdagperin Ajukan Kenaikan Alokasi LPG

Bupati Pati Haryanto menyampaikan, selama dua tahun ini belum ada aktivitas pameran atau bazar. Sehingga dalam rangka membangkitkan ekonomi, diadakan Pragolo Pati Festival 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati