Sambut Hari Jadi Kabupaten ke-699, Disdagperin Gelar Pragolo Pati Festival 2022

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pati yang ke-699 serta HUT RI yang ke-77 tahun, pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) menggelar Pragolo Pati Festival 2022 yang akan berlangsung selama 3 hari yakni 5-7 Agustus 2022 di Plaza Pragola.

Kepala Disdagperin Pati, Hadi Santosa mengatakan, festival ini dilaksanakan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pati pasca pandemi Covid-19.

“Pameran Pragolo Pati Festival tahun 2022 ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pati, khususnya industri kecil menengah kelompok atau paguyuban dan sebagai media untuk memperluas jaring dalam rangka mempromosikan produk lokal dan kreativitas karya putra daerah. Serta mendorong dan menumbuhkan daya beli masyarakat terhadap produk lokal,” ucap Hadi Santosa dalam sambutanya, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :   Video : Disdagperin Ajukan Kenaikan Alokasi LPG

Ia menambahkan, Kegiatan dengan tema “Bangkit Dari Pandemi” ini sejalan dengan tema HUT-RI yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati