Angga Wijaya Minta Maaf usai Ketahuan Naikkan Tarif Job Dewi Persik

Mitrapost.com – Mantan suami Dewi Persik, Angga Wijaya mengungkapkan permintaan maafnya setelah dirinya ketahuan menaikkan tarif job Dewi Persik.

Ia pun berdalih melakukan hal tersebut agar punya pegangan di Jakarta. Dewi Persik pun terus membeberkan bukti hasil mark-up dari mantan suaminya itu.

“Aku sih nggak menyalahkan ya, beliau mungkin kecewa, marah atau merasa dikhianati. Aku sih sudah minta maaf ya jujur memang aku ingin minta maaf kalau tindakanku dirasa merugikan, tidak berkenan, aku tahu banget dia kecewa atau marah sama aku,” ungkap Angga Wijaya ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Ia menyebut hal tersebut dilakukan agar punya pegangan selama hidup di Jakarta. Hal ini dilakukan lantaran ia tidak dapat berkomunikasi dengan Depe.

Baca Juga :   7 Fakta Kasus Dugaan Perbudakan Kerangkeng Bupati Langkat

“Aku juga sudah ngobrol soal itu. Aku jelaskan, kenapa aku melakukan itu karena memang tadinya buat pegangan aku selama di Jakarta, karena aku sudah tidak berkomunikasi dengan baik pada saat itu. Jadi contoh sesuai kontrak sekian ratus juta, dan aku mark-up sekian. Setelah semua tahu aku naikkan, akhirnya aku kembalikan sesuai jumlah yang sudah aku mark-up,” kata dia,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati