Bupati Tegaskan Peringatan Hari Jadi Pati Ke-699 Bukan Hanya Seremonial Belaka

Pati, Mitrapost.comHari Jadi ke-699 Kabupaten Pati diperingati melalui kegiatan upacara secara terbatas di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati, Minggu (7/8/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Polres Pati, jajaran Kodim 0718/Pati, dan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati. Peserta yang mengikuti upacara sebagian besar menggunakan pakaian adat.

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto mengatakan momentum peringatan hari jadi Pati merupakan sarana untuk mengenang sejarah perjalanan panjang Kabupaten Pati selama 699 tahun.

“Perjalanan sejarah Kabupaten Pati akan menjadi referensi untuk menapaki masa kini dan rencana pembangunan masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian. Tanpa melupakan nilai-nilai dan sejarah di masa lalu,” ucapnya.

Baca Juga :   Aplikasi One Day One Spot Jadi Monitor Kinerja BPP Sukolilo

Oleh karena itu, lanjut dia, memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati ke-699 bukan hanya seremonial belaka. Akan tetapi, sebagai momentum bagi semuanya untuk mengenang beragam keberhasilan dan kesuksesan sekaligus merefleksi sejumlah tantangan dan persoalan yang dihadapi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati