Ajang Street Race Resmi Segera Digelar di Kota Medan

Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk memfasilitasi anak muda di kota Medan yang memiliki hobi motorsport, Polrestabes Medan bersama Pemkot Medan, dan Kodim 0201/85 segera menggelar ajang street race.

Ajang street race resmi ini akan berlangsung pada Minggu (14/8/2022). Sebagaimana keterangan dari Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W. Siregar, S.H. Ia juga menambahkan bahwa ajang ini akan berlangsung di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair.

“Untuk waktu pelaksanaan tanggal 14 Agustus 2022, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai,” jelas Kasatlantas Polrestabes Medan.

Akan tetapi, pihaknya belum memastikan terkait pihak yang diperbolehkan untuk mengikuti ajang balap jalanan ini, apakah hanya diperuntukkan bagi kendaraan sepeda motor atau meliputi kendaraan roda empat.

Baca Juga :   Pola Asuh Kurang Tepat Jadi Salah Satu Penyebab Lokus Stunting di Kecamatan Kayen

Saat ini pihaknya bersama stakeholder terkait masih terus mematangkan persiapan termasuk mengecek kesiapan dan kondisi jalan yang akan menjadi arena street race.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati