Kasus Kematian Brigadir J, Polri Ungkap Tersangka Baru Sore Ini

Mitrapost.com – Terkait dengan kasus kematian Brigadir J, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membentuk Tim Khusus, yang akan melakukan gelar perkara pada hari ini, Selasa (9/8/2022). Dalam gelar perkara tersebut juga akan diungkap tersangka baru.

“Insyaallah sore nanti (pengumuman tersangka baru),” ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Dedi menambahkan bahwa pengumuman tersangka baru terkait dengan kasus kematian Brigadir J, akan langsung disampaikan oleh Kapolri. Sedangkan untuk waktu pelaksanaan konferensi pers, akan berlangsung di atas pukul 16.00 WIB.

“Iya betul (akan disampaikan Kapolri). Di atas jam 16.00,” ucapnya.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Menko Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD menyebutkan adanya tersangka baru dalam kasus ini. Sehingga total tersangka adalah sebanyak tiga orang.

Baca Juga :   Ajudan Istri Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka

Adapun tersangka yang sudah ditetapkan diantaranya adalah Bharada E alias Richard Eliezer serta Brigadir RR alias Brigadir Ricky Rizal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati