Kerap Beraksi di Jakarta, Komplotan Curanmor dan Penadah Diringkus Polisi

Mitrapost.com – Kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, komplotan curanmor dan penadah diringkus Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terdapat empat tersangka yang diamankan dan sudah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak 15 kali.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan bahwa terdapat 3 eksekutor dan 1 orang penadah.

“Ada 4 pelaku yang berhasil diamankan, 3 selaku Eksekutor dan 1 orang sebagai penadah,” ujar Kompol Moch Taufik Iksan saat press conference, Selasa (9/8/2022).

Kemudian, Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar mengatakan, adapun empat pelaku yang diamankan diantaranya adalah HR, NG, RK, dan WA selaku penadah.

“Pelaku ini merupakan spesialis curanmor dan sudah 15 kali beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor namun yang terdaftar dalam laporan polisi terdapat 6 kasus,” ucap AKP Syafri Wasdar.

Baca Juga :   Pemprov Jakarta Akan Revitalisasi Taman Kudus

Syafri menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 sekira jam 05.00 WIB di Jalan Daan Mogot Km. 16,5 Rt. 01/12 Kel. Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati