Ringankan Beban Masyarakat, PKK Kudus Adakan Stand Sembako Murah

Kudus, Mitrapost.com – TP PKK Kabupaten Kudus turut memeriahkan Bazar Harlah NU dengan menggelar stand sembako murah di Halaman Gedung JHK Kudus, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan tersebut sukses mengundang animo masyarakat yang rela antri untuk membeli paket sembako berjumlah terbatas. Total ada 300 paket sembako murah yang masing-masing berisi beras 2 KG, Minyak Goreng Sunco 1 Lt, gula pasir 1 KG dan Teh Seduh.

Mawar Hartopo yang terlihat ikut melayani pembeli menjelaskan bahwa kegiatan terlaksana berkat inisiatif bersama untuk meramaikan Kick Off Satu Abad NU. Paket sembako murah yang disediakan merupakan hasil sokongan dari penggerak pkk kabupaten sendiri dengan niat untuk membantu masyarakat.

“Ada sembako murah cukup dengan 50 ribu sudah dapat beras, minyak goreng, gula, dan teh. Kita niatkan semata-mata untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   29 Armada Bus Disiapkan Untuk Evakuasi Pasien Covid-19 di Kudus

Stand sembako murah yang dibuka mulai pukul sembilan pagi tersebut nampak ramai diserbu masyarakat. Hanya dalam waktu setengah jam, setengah dari jumlah sembako murah yang tersedia telah terjual. Mawar Hartopo menambahkan jika stand hanya dibuka satu hari pada hari terakhir Bazar Harlah NU.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati