DPC PKB Pati Bakal Umumkan Caleg di Pilkada 2024 Bulan Depan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pati segera mengumumkan para kadernya yang akan mengikuti kontestasi politik tahun 2024 mendatang sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Bambang Susilo selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pati secara tegas memaparkan pernyataan tersebut seusai menghadiri acara di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (11/8/2022).

“Kita tinggal menyiapkan calon-calon karena sebentar lagi kita akan launching Caleg secara resmi. Waktunya mungkin bulan depan,” ucap Bambang.

Tak lama ini, Bambang juga menargetkan bahwa PKB akan meraih 8 (delapan) kursi di dalam tubuh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

“Periode ini kan sudah ada 6 (enam) kursi, ya targetnya kita tambah 2 (dua) lah,” ujarnya.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Santuni 40 Anak Yatim di Jambean Sidokerto Pati

Kendati demikian, Bambang yang juga menduduki kursi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati itu akan berusaha dengan maksimal dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 supaya target 8 (delapan) kursi yang diinginkan PKB dapat diraih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati