Kemenag Pati Tegaskan Pembangunan Gedung PLHUT Sudah Selesai 100 Persen

Pati, Mitrapost.com – Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati sudah selesai dibangun. Hal ini ditegaskan Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pati, Abdul Hamid.

Ia mengatakan gedung PLHUT sudah jadi 100 persen, kini hanya tinggal perapian saja. Pasalnya, ada beberapa bagian yang harus ditambahkan.

“Ini hanya tinggal perapian saja. Karena ada beberapa bagian yang harus ditambahkan dibangun itu. Seperti misalnya, penataan drainasenya dan yang masih banyak yang lainnya,” ungkapnya.

Untuk peresmian gedung PLHUT, lanjut dia masih menunggu. Karena ada optimalisasi yang akan dilakukan dan sedang dalam proses pengajuan di Dirjen Anggaran.

Baca Juga :   Penanganan Covid-19 di Pati, Pemkab Telah Gunakan Dana 52 Miliar

“Kalau dari Dirjen Anggaran sudah turun persetujuannya, ya kita bisa meresmikan secepatnya,” ucapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Kemenag Kabupaten Pati berharap gedung PLHUT selesai seluruhnya di bulan ini. Sehingga di bulan September sudah bisa dilakukan peresmian secara internal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati