Meriahkan Kemerdekaan RI ke-77, Akan Digelar Atraksi Seni di Kemayoran

Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat akan menggelar atraksi seni di Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sudin Parekraf Jakarta Pusat, Shinta Nindyawati mengatakan bahwa untuk menyelenggarakan kegiatan ini, pihaknya akan berkolaborasi dengan Lurah Kebon Kosong dan Camat Kemayoran.

Acara ini akan digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, yang jatuh pada Rabu (17/8) mendatang.

Nantinya, juga akan digelar berbagai lomba oleh pihak kelurahan dan kecamatan. Selain itu, juga akan digelar atraksi seni, pertunjukan fesyen, dan juga arak-arakan merah putih.

“Kegiatan diisi dengan berbagai lomba yang diselenggarakan oleh kelurahan dan kecamatan. Sedangkan, Sudin Parekraf Jakarta Pusat akan menggelar atraksi seni dan pertunjukan fesyen serta arak-arakan merah putih,” ujar Shinta Nindyawati, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Terbitkan SE Ketentuan Perjalanan Dalam Negeri

Masih dari keterangannya, kegiatan tersebut akan berlangsung sejak pagi hingga malam hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati