Pemkot Pekalongan Salurkan Santunan Ke 245 Anak Yatim Piatu

Pekalongan, Mitrapost.com – Pemerintah kota Pekalongan menyalurkan santunan kepada 245 anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa.

Santunan disalurkan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di lingkup masjid Al-Ikhlas kawasan budaya Jetayu pada Jumat (12/8/2022).

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 25 anak yatim piatu yang dilaksanakan di dua tempat. Penyaluran disampaikan oleh Wali kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid, ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Wakil ketua I TP PKK, Istiqomah, jajaran pemerintahan kota Pekalongan dan pengurus masjid Al-Ikhlas dan penyerahan keseluruhan di aula museum batik kota Pekalongan.

Berdasarkan keterangan dari Kepala bagian kesejahteraan rakyat, Mahbub Syauqi, terdapat sebanyak 245 anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebagai penerima santunan yang berisi uang tunai sebesar Rp100.00 dan beras 5 kilogram.

Baca Juga :   162 Jemaah Calon Haji Pekalongan Dijadwalkan Masuki Asrama Donohadun Pada Juli 2022

Selain itu, masih dari keterangannya, panitia masjid Al-ikhlas turut menyalurkan bantuan beras dengan berat 3 kilogram per kantong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati